Home  / Hukrim
Polsek Kerumutan Hadiri Kegiatan Bimtek Pemungutan dan Pinghitungan Suara Pilkada Pelalawan 2020
Kamis, 3 Desember 2020 | 15:54:13
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Kapolsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa yang diwakili Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan hadiri kegiatan Bimtek terhadap para pengawas Kelurahan/Desa dan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) se Kecamatan Kerumutan yang dilaksanakan di Gor Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (03/12).

Penyelenggara giatan ini adalah Ketua Panwaslu Kecamatan Kerumutan dalam rangka bimbingan tekhnis terhadap pengawas Kelurahan/Desa dan pengawas tempat pemungutan suara ae Kecamatan Kerumutan.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kerumutan yang diwakilkan Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan menyampaikan, hal pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum dan mengajak peserta bimtek agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini dengan pelaksanaan Pilkada 2020.

"Menjaga netralitas dalam pesta demokrasi ini dan para pengawas Kelurahan/Desa dan pengawas tempat pemungutan suara segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan petugas lainnya dalam mengamankan TPS di tempat masing-masing dan bijak dalam menggunakan media sosial serta selalu menolak ujaran kebencian atau berita hoax, menolak kampanye hitam (black campaign), kampanye negatif (negative campaign) serta politik uang (money politics)," jelasnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tanah Putih Terima Penghargaan dari Kapolres Rohil
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Polsek Tanah Putih Kembali Laksanakan Operasi Yustisi
Masyarakat Menggala Sempurna, Terima Kasih Kapolsek Tanah Putih Yang Memotori Perbaikan Jalan Rusak di KM 21

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter