Home  / Hukrim
Polisi Gagalkan Transaksi Sabu, Dua Pria Diamankan di Kampung Dalam
Selasa, 1 Desember 2020 | 13:19:12
riaueditor
Barang bukti yang diamankan dari kedua tersangka.
PEKANBARU, riaueditor.com - Tim Opsnal Satreskrim Polsek Tampan menggerebek transaksi jual beli sabu di Kampung Dalam tepatnya di Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Riau. 

Hasilnya, dua orang pelaku berinisial RS alias Roza (37) dan PH alias Putra alias Nando (23) berhasil tangkap. Keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Tampan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penangkapan ini dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat. Polisi kemudian, melakukan penyelidikan dan mendapatkan laporan jika akan ada transaksi narkoba disebuah rumah kosong yang dilakukan kedua pelaku. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, pelaku ditangkap oleh tim Opsnal Polsek Tampan yang dipimpin oleh Iptu Noki Loviko pada Senin (30/11) dini hari sekitar pukul 00.30 Wib. 

"Barang bukti yang diamankan adalah 29 paket plastic klip warna bening yang berisikan sabu dan 1 dompet warna kuning krem sebagai tempat penyimpanan sabu," kata Ambarita, Selasa (01/12).

Selain barang bukti sabu, polisi juga mengamankan uang tunai Rp 300 ribu dan 1 unit sepeda motor merk Honda Vario warna biru hitam Nopol BM 2572 AW.

Hasil interogasi, kepada petugas tersangka Roza mengakui bahwa barang haram tersebut merupakan miliknya yang didapat dari pria bernama Frans yang dikenalnya sewaktu berada di Kampung Dalam.

"Kedua pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Tampan untuk dilakukan pengembangan," jelasnya. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Motifnya Sakit Hati. Polisi Tangkap 4 Pelaku Siram Air Keras Pasangan Kekasih
Polda Riau Gagalkan Penyeludupan 20 Kg Sabu Asal Malaysia Melalui Rupat di Dumai
Polisi Sebut Raffi Ahmad Tak Langgar UU Kekarantinaan Kesehatan
Razia Balap Liar di Pekanbaru, Polisi Amankan 200 Motor
Ormas Pekat Laporkan Raffi Ahmad ke Polisi soal Pesta Usai Vaksinasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter