Home  / Hukrim
Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Tak Bosan Berikan Himbauan ke Masyarakat Agar Patuhi Prokes
Selasa, 1 Desember 2020 | 12:41:40
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan mengerahkan personilnya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 

Giat Operasi Yustisi ini dilakukan oleh Ps Kanit Binmas Bripka Handayanto Simanjuntak bersama Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti dengan menyasar masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Bono, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Senin (01/12).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, selain Operasi Yustisi yang gencar dilaksanakan namun secara person  personil Polsek Teluk Meranti juga memberikan himbauan, ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan

"Untuk penindakanya diantaranya mendata masyarakat pelanggar yang tidak memakai masker, pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran," terangnya.

Harapanya dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dapat lebih dewasadan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19 saat ini baik mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Tidak hanya itu, bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan pengunaan masker.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang siap 24 jam mendampingi kegiatan sosialisasi dan Operasi Yustisi ini," pungkas Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personil Polsek Teluk Meranti Gencar Laksanakan Ops Yustisi Bersama TNI
Personil Polsek Teluk Meranti Lakukan Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021
Jelang Tahun Baru Polsek Ukui Lakukan Operasi Yistisi dan Masih Temukan Warga Tak Patuhi Prokes
Polsek Teluk Meranti Gencar Laksanakan Ops Yustisi Bersama TNI
Polsek Teluk Meranti Himbau Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter