Home  / Hukrim
Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Gat Pam Kampanye Dialogis Paslon Bupati Pelalawan
Minggu, 29 November 2020 | 15:04:58
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan, kembali melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye dialogis salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan diwilayah hukumnya, Minggu (29/11).

Adapun giat kampanye dialogis ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan peraturan yang berlaku dimasa pandemi Covid-19 ini.

Selain dari personil Polsek juga ada anggota Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung yang juga ikut mengawasi jalannya kampanye ini.

Giat pengamanan ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE dan di ikuti anggota serta Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan kegiatan pengamanan ini merupakan kewajiban bagi Polsek Pangkalan Lesung untuk melakukan pengamanan guna mencegah terjadinya tindakan yang dapat menganggu proses Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan.

"Untuk itu kami Himbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama sama menjaga Kamtibmas selama Pilkada ini," ujar Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tak Berhenti Meski Pandemi, SEF Sukses Gelar Berbagai Kegiatan
Personil Polsek Teluk Meranti Lakukan Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021
Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Saber Pungli
Personel Polsek Kuala Kampar Gencar Giat Sosialisasi Covid 19 Jelang Tahun Baru
Kapolsek Ukui Pimpin Posko Pam Operasi Lilin Lancang Kuning 2020

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter