Home  / Hukrim
Polsek Pangkalan Kuras Bersama Satpol PP Masih Lakukan Ops Yustisi Dialogis
Sabtu, 28 November 2020 | 14:49:20
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan bersama Satpol PP Kecamatan Pangkalan Kuras lakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Sabtu (28/11).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggungjawab dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dan Panit I Reskrim Ipda Esapati Daeli bersama 2 personil Satpol PP sebagai pelaksana kegiatan Operasi Yustisi.

Sasaran dalam Operasi Yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang berada di tempat keramaian. Dalam Operasi Yustisi kali ini tidak ada warga kedapatan melanggar protokol kesehatan.

"Operasi Yustisi ini merupakan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19, maka dari itu kami kepolisian pangkalan kuras lakukan yustisi dialogis, apabila ditemukan warga melanggar prokes polri berikan sanksi atau teguran lisan," tuturnya.

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakan Operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang melanggar protokol kesehatan. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Tanah Putih dan TNI Kembali Laksanakan Ops Yustisi Terhadap Pengguna Jalan dan Pelaku Usaha
Polsek Bunut Lakukan Baksos Bagi -bagi Masker Gratis
Polsek Ukui Gencar Laksanakan Ops Yustisi, Guna Menekan Penyebaran Covid-19
Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan Kriminal C3 dan Sosialisi Prokes
Sebuah Rumah Permanen Terbakar, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengaman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter