Home  / Hukrim
Personil Polsek Bandar Sei kijang, Fokus Sosialisasi Pencegahan Covid-19
Sabtu, 28 November 2020 | 12:35:43
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Personil anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Bandar Sei kijang, jajaran Polres Pelalawan sementara ini lebih difokuskan untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Hal itu dilakukan mengingat ada peningkatan kasus di Riau.

Metode sosialisasi yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas dengan cara menemui masyarakat atau kelompok warga yang tengah berkumpul, baik yang ada di pekarangan rumah, di pos ronda hingga mereka yang membuka usaha maupun di toko-toko.

Giat sosialisasi para Bhabinkamtibmas kali ini dipimpin langsung Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba dengan menyasar masyarakat di Desa Lubuk Ogung dan Pangkalan Gas Marlis kali, Sabtu (28/11).

Sembari menyambangi masyarakat para Bhabinkmatibmas ini melakukan himbauan dan sosialisasikan protokol kesehatan kepada warga sambil membawa spanduk dengan kalimat 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Seberapa besar pengaruh penyebaran virus jika terjadi komunikasi dan yang mengenakan masker hanya satu orang, serta bedanya jika yang berkomunikasi semua mengenakan masker, itulah kenapa masker harus dipakai oleh setiap orang mulai anak-anak hingga orang dewasa," ujar Kapolsek. 

Hal ini menurut AKP Yusuf Purba agar masyarakat benar-benar memahaminya dan bisa meningkatkan kewaspadaan. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Awali Tahun 2021, Polsek Kerumutan Kembali Gencar Lakukan Patroli C3
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Kembali Gelar Operasi Yustisi
Antisipasi Karhutla, Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Patroli Daerah Rawan Kebakaran
Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Kerumutan Gencar Patroli C3
Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Patroli Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter