Home  / Hukrim
Personil Polsek Tanah Putih Menerima Arahan Pimpinan Tentang Netralitas Polri Dalam Pilkada
Jumat, 27 November 2020 | 11:17:15
riaueditor
ROHIL, riaueditor.com - Pemilukada serentak tinggal beberapa hari pelaksanaannya, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Polsek Tanah Putih jajaran Polres Rokan Hilir sudah mulai sibuk melaksanakan pengamanan kampanye.

Polri adalah salah satu institusi yang harus netral dan tidak memiliki hak pilih dalam proses demokrasi pilkada serentak tahun 2020 ini. Dikarenakan tugas Polri adalah melaksanakan pengamanan dalam setiap tahapan tahapan pilkada.

Guna menjamin netralitas Polri khususnya personil Polres Rokan Hilir, maka pada hari Jumat (27/11) November 2020, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto memberikan arahan netralitas Polri kepada jajarannya melalui zoom meeting.

Kegiatan ini selain diikuti oleh personil Polres, juga diikuti oleh personil Polsek sejajaran Polres Rokan Hilir. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto menekankan bahwa tugas kita adalah mengamankan tahapan kampanye, tidak boleh mempengaruhi masyarakat dalam memilih Bupati maupun Wakil Bupati.

Selain harus menjaga Netralitas, Kapolres Rohil juga meminta kepada seluruh anggotanya dapat bekerja semaksimal mungkin untuk mengamankan jalannya Pilkada di Rokan Hilir. 

"Lebih baik berbuat dan menuai resiko dari pada tidak berbuat tetapi berbuah resiko," pesannya.

Kegiatan yang di ikuti oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto, Wakapolsek, para Kanit, Kasi, Ka SPK dan seluruh personil Polsek Tanah Putih dilaksanakan dengan serius dan tertib.

Selesai mendengar arahan dari Kapolres Rokan Hilir, Kapolsek Tanah Putih menegaskan kembali apa yang telah di sampaikan oleh pimpinan kepada personil Polsek Tanah Putih agar apa yang telah diamanatkan oleh pimpinan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, supaya pelaksanaan pilkada serentah tahun 2020 dapat berjalan sukses, tertib dan aman. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Awali Tahun 2021, Polsek Kerumutan Kembali Gencar Lakukan Patroli C3
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Kembali Gelar Operasi Yustisi
Antisipasi Karhutla, Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Patroli Daerah Rawan Kebakaran
Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Kerumutan Gencar Patroli C3
Sebuah Rumah Permanen Terbakar, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengaman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter