Home  / Hukrim
Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Paslon Bupati Pelalawan.
Rabu, 25 November 2020 | 13:54:32
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Personil Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan amankan kampanye dialogis salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan bertempat di kediaman rumah salah satu pendukung pasangan calon di Jalan Pelita RT 001 RW 002 Desa Sungai Emas Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Selasa (24/11) malam kemarin. 

Kegiatan pengamanan kampanye di pimpin oleh Bripka Hendro Panjaitan besert tiga personil Polsek Kuala Kampar lainnya dan diawasi oleh Panwas Kecamatan Kuala Kampar.

"Adapun hadir dalam giat kampanye antara lain calon Bupati Pelalawan, tuan rumah serta masyarakat Desa Sungai Emas sekitar lebih kurang 50 orang," kata Bripka Hendro Panjaitan

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kampanye sesuai STTP Nomor : STTP/1248/XI/2020 tanggal 21 November 2020 dengan ketentuan pelaksanaan didalam ruangan dan peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

"Juga penerapan protokol kesehatan seperti pengadaan tempat cuci tangan, kewajiban penggunaan masker, pengadaan thermo gun, hand sanitizer dan senjaga jarak minimal 1 meter antar peserta kampanye," tambahnya lagi.

Berbagai cara yang dilakukan Paslon pada kampanye salah satunya seperti brosur, dan penerimaan aspirasi dari masyarakat. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Polsek Tanah Putih Kembali Laksanakan Operasi Yustisi
Masyarakat Menggala Sempurna, Terima Kasih Kapolsek Tanah Putih Yang Memotori Perbaikan Jalan Rusak di KM 21
Awali Tahun 2021, Polsek Kerumutan Kembali Gencar Lakukan Patroli C3

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter