Home  / Hukrim
Bantu Pasokan Darah, Personil Polsek Ukui Ikut Donor Darah
Rabu, 25 November 2020 | 12:37:14
riaueditor
UKUI, riaueditor.com - Sejumlah personi Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan yang dipimpin Oleh Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna samping Kantor Camat Ukui, Rabu (25/11).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan adanya kegiatan donor ini, kita libatkan personel Polsek Ukui untuk mengikuti. Tujuannya sebagai wujud kepedulian sosial di bidang kemanusiaan.

"Kita ketahui bersama, stok darah saat pandemi Covid-19 di PMI Kabupaten Pelalawan mengalami penurunan. Oleh sebab itu donor dari anggota Polsek diharapkan mampu menambah stok," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam donor darah yang diadakan di gedung serba guna tersebut, dibuka untuk umum selain dari instansi pemerintahan, kegiatan donor ini juga dibuka untuk umum dan masyarakat  sangat antusias mengikutinya, namun tetap ya kegiatanya mengacu kepada protokol kesehatan. Kapolsek menambahkan.

"Jumlah peserta donornya sebanyak 56 orang, namun dari jumlah tersebut hanya 50 orang yang dapat diambil darahnya. Peserta yang gagal donor akibat tensi tinggi maupun rendah," jelasnya.

AKP Rifendi berharap dengan sumbangan dengan donor darah ini bisa bermanfaat bagi kemanusiaan. Selain itu dapat menambah stok darah di PMI Pelalawan serta bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TNI Kirim Prajurit dan Alutsista Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju
Sisihkan Gaji Sendiri, Sertu Mendrayani Bagikan Beras
Sigap, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Bantu Warga yang Terdampak Banjir
WPR Beri Bantuan Duka Keluarga Alm Afdal Aulia
Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim untuk Bapak Senen, Lansia Prasejahtera Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter