Home  / Hukrim
Polsek Bunut Lakukan Ops Yustisi Malam Hari, Banyak Warga Tak Patuhi Prokes
Rabu, 25 November 2020 | 12:22:45
riaueditor
BUNUT, riaueditor.com - Dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan rutin menggelar Operasi Yustisi protokol kesehatan (Prokes) diwilayah hukumnya. Selasa (24/11) malam kemarin. 

Kegiatan Operasi Yustisi menyasar lokasi tempat keramaian, tidak hanya disiang hari kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan ini juga dilakukan di malam hari masih dengan tujuan yang sama yakni menghimbau kepada masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah ataupun berkumpul tanpa menjalankan prokes.

Baik siang maupun malam hari tetap ditemukan warga masyarakat yang berkerumun tanpa menjalankan protokol kesehatan.

Kegiatan pendisiplinan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Edy S berserta 2 personil Polsek Bunut lainnya melaksanakan himbauan protokol kesehatan. 

"Petugas yang melaksanakan Operasi Yustisi di fokuskan kepada tempat-tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

Ia mengatakan Operasi Yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19. 

"Meskipun saat ini jumlah pasien Covid-19 sudah mulai mengalami penurunan namun untuk menjaga agar tidak terjadi peningkatan kembali kita upayakan dengan pencegahan," ujarnya. 

Tampak dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi masih terdapat warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tanah Putih Terima Penghargaan dari Kapolres Rohil
Polsek Tanah Putih dan TNI Kembali Laksanakan Ops Yustisi Terhadap Pengguna Jalan dan Pelaku Usaha
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Polsek Tanah Putih Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter