Home  / Hukrim
Cegah Politik Uang, Kapolsek Tanah Putih bersama Upika, Panwascam dan Masyarakat Laksanakan Deklarasi Pemilu Anti Money Politik
Rabu, 25 November 2020 | 11:16:30
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Kabupaten Rokan Hilir saat ini melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, yang mana saat ini masih pada tahapan kampanye dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

MenghadapPemilihan Bupati dan Wakil Bupati kemungkinan terjadinya permasalahan maupun pelanggaran bisa saja terjadi, oleh karena itu Polsek Tanah Putih berkoordinasi dengan Upika dan Panwascam untuk selalu bersama-sama menjaga terlaksananya Pemilukada yang aman, sejuk dan kondusif, walaupun dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19.

Money politik adalah salah satu kemungkinan yang akan terjadi yang dilakukan oleh Pasangan Calon untuk dapat memenangkan persaingan menduduki jabatan Bupati maupun Wakil Bupati.

Guna mencegah hal tersebut Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto memelopori dilaksanakannya Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politic di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Upika Kecamatan Tanah Putih, Panwascam, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Ormas-ormas yang ada di Kecamatan Tanah Putih.

"Semoga dengan adanya deklarasi masyarakat peduli pemilu anti money politik ini bisa menggugah hati Pasangan Calon untuk melaksanakan pemilukada dengan bersih, begitu juga masyarakat secara bersama-sama menolak adanya politik uang di Kecamatan Tanah Putih," ujar Kompol YE Bambang Dewanto. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tanah Putih Terima Penghargaan dari Kapolres Rohil
Tokoh Agama Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Dukung Calon Kapolri Yang Diajukan Oleh Presiden
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19
Kapolsek Tanah Putih Hadiri Rapat Pembahasan Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Polsek Tanah Putih Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter