Home  / Hukrim
Polsek Bunut Rutin Giatkan Patroli Keamanan Dialogis
Selasa, 24 November 2020 | 13:17:41
riaueditor
BUNUT, riaueditor.com - Kehadiran polisi ditengah-tengah aktifitas warga dengan peningkatan gelaran patroli sangat dibutuhkan dengan tujuan menjaga ketertiban dan keamanan wilayah kamtibmas tetap kondusif. 

Selain itu kehadiran personil polisi sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan saat melaksanakan patroli untuk antisipasi pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Selasa (24/11).

Tidak hanya kegiatan patroli dalam rangka pencegahan C3 saja, namun personil Polsek Bunut juga selalu melaksanakan himbauan adaptasi kebiasaan baru diseputaran Kecamatan Bunut. Ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang menjadi pandemi saat ini. 

Patroli dilaksanakan oleh Bipka Edy S bersama dua personil Polsek Bunut lainnya dengan menyasar tempat-tempat fasilitas umum seperti Alfamart, ATM Bank BRI, Puskesmas dan Kantor Panwascam Bunut.

"Dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan karena melihat hadirnya polisi," ujar Bripka Edy S.

Menurutnya, pada saat melaksanakan patroli petugas juga masih menemukan pelanggar protokol kesehatan dan terhadap pelanggar kita tetap memberikan teguran lisan.

"Karenanya kita selalu menghimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan minimal dengan cara menggunakan masker," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Bunut Lakukan Baksos Bagi -bagi Masker Gratis
Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Kerumutan Gencar Patroli C3
Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Patroli Karhutla
Personil Polsek Bunut Lakukan Giat Pengamanan Ibadah Tahun Baru di Gereja
Polsek Bunut dan Puskesmas Galakkan Ops Yustisi Akhir Tahun

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter