Home  / Hukrim
Polsek Pangkalan Kuras Berantas Covid-19 Dengan Lakukan Operasi Yustisi
Senin, 23 November 2020 | 13:55:56
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan tak bosan-bosanya melakukan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (23/11).

Dalam Operasi Yustisi kali ini Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad memberi arahan kepada personil yang melaksanakan Operasi Yustisi agar dalam pelaksanaan giat tetap humanis namun tegas. 

Sebagai pelaksana kegiatan kali ini adalah Regu UKL 2 (Unit Kecil Lengkap) yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Esapati Daeli bersama empat personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya. 

Operasi Yustisi ini merupakan upaya yang dilakukan Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pandemi seperti terjadi saat ini.

Sasaran dalam Operasi Yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang berada di tempat keramaian. 

Tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan dengan himbauan agar masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian, tetap menjaga jarak saat berbelanja dan selalu mencuci tangan selesai melaksanakan kegiatan.

"Dalam operasi yustisi kali ini di temukan 4 orang warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker," kata Kompol Ahmad. 

Menurut Kapolsek, Operasi Yustisi ini merupakan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19.

"Operasi yustisi ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan juga agar masyarakat yang bertemu dengan tim pelaksana Yustisi dapat menyampaikan kepada masyarakat yang lain agar mematuhi protokol kesehatan bila tidak ingin di beri sanksi," ujar Kapolsek.

Kompol Ahmad berharap dengan dilaksanakan oprasi yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terhadap protokol kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Tanah Putih dan TNI Kembali Laksanakan Ops Yustisi Terhadap Pengguna Jalan dan Pelaku Usaha
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Kembali Gelar Operasi Yustisi
Polsek Bunut Lakukan Baksos Bagi -bagi Masker Gratis
Polsek Ukui Gencar Laksanakan Ops Yustisi, Guna Menekan Penyebaran Covid-19
Polsek Langgam Terus Lakukan Pencegahan Kriminal C3 dan Sosialisi Prokes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter