Home  / Hukrim
Polres Rohil Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Minggu, 22 November 2020 | 09:15:33
riaueditor
ROHIL, riaueditor.com - Dalam upaya mencegah dan munculnya cluster baru Covid-19 diwilayah perkantoran, personil Polres Rokan Hilir melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh area Mapolres Rohil, Sabtu (21/11) sore. 

Penyemprotan cairan dinsifektan dimulai dari dari ruang pelayanan masyarakat seperti ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruangan Lantas, ruangan Sat Tahti, ruangan Gedung Tunggal Panaluan, kemudian asrama Polri, rumah ibadah dan kantin yang berada disekitar Polres Rokan Hilir.

Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Bripda Rafira dan Ernawati (admin klinik) personil Kes Bag Sumda Polres Rohil dengan menggunakan pakaian lengkap alat pelindung diri (APD).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi mengatakan, bahwa penyemprotan cairan desinfektan di Mapolres Rohil tersebut sebagai bentuk upaya Polres Rohil memberi perlindungan kesehatan kepada para personil serta kepada para masyarakat sedang menggunakan pelayanan di Polres Rohil. 

"Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah. Oleh sebab itu kita lakukan upaya pencegahan," ucap AKP Juliandi. 

Ditambahkan AKP Juliandi, dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, kita juga masih lakukan kegiatan kebersihan secara massal. Bersih-bersih lingkungan dan ruangan dilakukan oleh semua jajaran Polres Rohil. 

Polres Rohil juga menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan untuk meningkatkan kebersihan lingkungan serta untuk menjaga kesehatan.

"Kegiatan yang sama juga dilakukan di Polsek jajaran agar melakukan penyemprotan baik rumah dinas, mako dan tempat ibadah, serta terus mengkampayekan hidup sehat dengan gemar cuci tangan menggunakan sabun serta memakai hand sanitizer," Imbunya. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolres Rohil Berikan Tanggapan Terkait Unggahan Video diakun FB Florentina Situmorang
Sengketa Lahan Berujung Laporan ke Polres Rohil, Ini Tanggapan Dr Huda
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai
Polres Kampar Ungkap Kasus Curanmor, 3 Pelaku dan 3 Motor Diamankan
Cegah Covid-19, Polres Rohil Sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter