Home  / Hukrim
Polisi Masih Selidiki Kasus Bunuh Diri Ibu dan Anaknya di Pekanbaru
Selasa, 17 November 2020 | 05:08:04
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan bunuh diri ibu dan dua anaknya di Jalan Palembang Blok XII Perum Mutiara Kulim Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Ketiga warga Perum Mutiara Kulim tersebut, yakni berinisial Neneng (27), Nara (2), Dafa (6) yang merupakan ibu dan anak ditemukan gantung diri dan dalam keadaan posisi tidur dengan mulut berbusa, Senin (16/11).

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kejadian ini, karena masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Juper Lumban Toruan, Senin malam. 

Terkait ibu bersama dua anaknya meninggal dunia, kata dia, temuan ditempat kejadian perkara memang demikian.

Juper mengungkapkan yang pertama mengetahui dugaan bunuh diri adalah Panji (28), suami korban yang pulang kerumah mendapati kondisi rumah dalam keadaan gelap. Lalu Panji berteriak dan keluar rumah sambil minta tolong warga. 

Saat ditemukan Neneng telah merenggang nyawa dalam keadaan tergantung di dapur rumah dengan sehelai kain. Dua anaknya Nara dan Dafa berada di kamar utama dalam keadaan posisi tidur dengan mulut berbusa. 

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh piket identifikasi Polresta Pekanbaru didampingi personil Polsek Tenayan Raya ditemukan kain yang tergantung dilangit-langit dapur rumah korban dan secarik kertas berisi pesan yang diduga ditulis oleh Neneng disamping dua jasad anaknya yang berada ditempat tidur. 

Di dalam kertas tersebut tertulis, "Maafkan Aku. Aku pergi. Biar anak-anak ikut bersama ku". 

"Sebelum peristiwa nahas tersebut, dari keterangan Panji suami korban, sebelumnya ada terjadi cekcok rumah tangga antara dia dan istrinya, cekcok itu adalah hal yang lumrah sebagaimana rumah tangga biasanya," ungkap Juper. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Kuras Bersama Satpol PP Masih Lakukan Ops Yustisi Dialogis
Dituduh Langgar UU Kebebasan Berpendapat, Ketua FPI Pekanbaru Dijemput Polisi, Saat Ini Masih Pemeriksaan
Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Motor Pacar dan Mobil X-Trail di Kosan Pekanbaru
Polsubsektor Pelalawan Masih Giatkan Ops Yustisi Dimasa AKB
Patroli di Pasar Tradisional, Polisi Himbau Tentang Prokes Serta Gangguan Kamtibmas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter