Home  / Hukrim
Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti bersama Bhabinkamtibmas Desa Gambut Mutiara Periksa Prokes di Lokasi Kampanye
Senin, 16 November 2020 | 13:32:22
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Bilik dan Desa Gambut Mutiara Bripka Deni Navendra melakukan pemeriksaan terhadap tempat yang akan digunakan salah satu Paslon Bupati dan Wabub Pelalawan untuk. melaksanakan kampanye dialogis di Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Dalam pemeriksaan tempat tersebut Bripka Deni Navendra di damping oleh Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan.

"Sebelum dilakukan pelaksanaan kampanye Paslon Bupati dan Wabub Pelalawan, kita terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan ditempat tersebut," kata Bripka Deni, Senin (16/11).

Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020.peraturan itu terkait dengan pelaksanaan pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu dimasa pandemi ini," jelasnya. 

Ia menambahkan, dengan penerapan dan protokol kesehatan yang ketat ditempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster pilkada dalam penyebaran Covid-19.

"Oleh karena itu, pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol Kesehatan atau tidak," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolri Lepas 40.366 Bhabinkamtimas Sebagai Tracer Penyebaran Covid-19
Rutin Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Kep Ujung Tanjung Ajak Masyarakat Menolak Pungli
Propam Polda Riau Periksa Kapolres Pelalawan Terkait Video Adu Owa Dengan Anjing
Bhabinkamtibmas Desa Kuala Panduk Polsek Teluk Meranti Terus Sosialisasi AKB
Sambangi Pasar, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk Kerumutan Ajak Terapkan Prokes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter