Home  / Hukrim
Polsek Pangkalan Kuras Amankan Pelaku Penganiayaan
Kamis, 12 November 2020 | 16:44:17
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Doli (27), disergap Polisi saat sedang duduk didepan barak yang berada di Sungai Sawan Dusun IV Bukit Tapui Indah, Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalam Kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (11/11) malam. 

Buruh ini ditangkap karena terbukti telah melakukan penganiayaan terhadap M Razali Hasbi (37) yang bekerja sebagai mandor disebuah perusahaan perkebunan. 

Kejadian berawal ketika M Razali Hasbi sedang memberi arahan kepada para pekerja kebun kelapa sawit yang berlokasi di Sungai Sawan Dusun IV Dusun Bukit Tapui Indah Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan pada Rabu (11/11) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib. 

Saat pelapor sedang memberikan arahan kepada anggotanya bahwa pekerjaan tidak mencapai target, seorang anggotanya bernama Doli menyela, "tidak bisa aku habiskan rokok ini dulu pak".

Mendengar ada anggotanya yang menyela arahannya, korban berkata "tidak ada yang beres kerjaan kalian sama saja semuanya". 

"Lalu tiba-tiba pelaku datang dan berkata "apa yang tidak beresnya" sambil menantang dan mengajak untuk berkelahi, namun langsung ditahan oleh teman-teman lainnya," 

Kemudian korban berkata "kenapa? tidak senang kalian?," lalu rekan terlapor bernama Tedi menjawab "iya tidak senang aku, aku tunggu di luar". Lalu pelapor mengatakan "sudahlah pulang aja kita tidak usah kerja hari ini".

Selanjutnya, Tedi dan pelaku pulang ke barak sedangkan korban bersama saksi Irfan dan Idon tetap tinggal karena pelapor takut dilihat Manajernya. 

Tidak lama kemudian saksi-saksi dan korban masuk ke dalam barak. Saat korban memasuki ke barak, korban melihat pelaku sedang main handphone sambil kemudian langsung masuk ke dalam kamar.

Lalu, pelaku datang menghampiri korban sambil langsung meninju wajahnya sebanyak 5 kali. Puas melampiaskan emosinya pelaku pun berlari ke luar barak dan korban sempat mengejarnya.

Rekan pelaku lain yang melihat perkelahian itu langsung berusaha. melerai kejadian tersebut dan menenangkan korban. Atas kejadian tersebut, korban lalu memberitahukan hal tersebut kepada manajer kebun serta melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Pangkalan Kuras guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, setelah mendapat laporan, petugas segera bergerak ke Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras untuk melakukan penangkapan. 

"Korban yang tidak terima dianiaya kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi yang menerima laporan tak mau berlama-lama dan langsung melakukan penangkapan," kata Kompol Ahmad. 

Pelaku langsung digelandang ke Polsek Pangkalan Kuras guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Coba Kabur, Satu Pelaku Siram Air Keras Pasangan Kekasih di Dor
Motifnya Sakit Hati. Polisi Tangkap 4 Pelaku Siram Air Keras Pasangan Kekasih
Kapolsek Tanah Putih Terima Penghargaan dari Kapolres Rohil
Razia Balap Liar di Pekanbaru, Polisi Amankan 200 Motor
Kapolsek Tanah Putih Ajak Masyarakat Agar Tidak Takut di Vaksin Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter