Home  / Hukrim
Personil Polsek Bunut Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Covid 19
Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:01:22
riaueditor
BUNUT, riaueditor.com - Personil Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan melakukan patroli guna mengantisipasi pelaku curat, curas dan curanmor diwilayah hukum Polsek Bunut, Rabu (28/10).

Tidak hanya patroli dalam rangka pencegahan C3 saja, personil Polsek Bunut juga melaksanakan himbauan adaptasi kebiasaan baru.

Aiptu Azhar dan Bripda Theo S dalam pelaksanaan patrolinya menyasar tempat-empat fasilitas umum seperti Alfamart, ATM BRI, Puskesmas dan Kantor Panwascam Bunut.

"Kehadiran polisi ditengah aktifitas masyarakat dengan melakukan peningkatan patroli ini bertujuan agar situasi kamtibmas tetap terjaga," ujar Aiptu Azhar. 

Lanjutnya, selain itu kehadiran polisi juga sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

"Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat terutama pada saat hari libur saat ini dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan karena melihat hadirnya polisi," jelas Aiptu Azhar.

Menurut Aiptu Azhat, pada saat melaksanakan patroli petugas juga masih menemukan pelanggar protokol kesehatan. "Terhadap pelanggar kita tetap memberikan teguran lisan, oleh karena itu kita selalu menghimbau masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan minimal dengan cara menggunakan masker," tutupnya.  (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pastikan Wilayahnya Aman, Polsek Langgam Gencarkan Patroli C3 dan Covid-19
Demi Antisipasi C3, Polsek Kerumutan Gelar Operasi Cipta Kondisi
Polsek Tanah Putih Bersama Upika Laksanakan Penyemprotan Desinfektan
Untuk Pendisiplinan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi di Malam Hari
Polsek Ukui Rutin Laksanakan Patroli Cegah C3 dan Sosialisasi Saber Pungli di Kelurahan Ukui

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter