Home  / Hukrim
Kapolsek Kerumutan Turun Langsung Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Senin, 26 Oktober 2020 | 15:11:45
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Kapolsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa turun langsung memimpin personilnya sosialisasikan protokol kesehatan kepada nasabah Bank BRI Unit Kerumutan, Senin, (26/10). 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kerumutan terhadap pencegahan Covid-19 dan dengan mematuhi prokes masyarakat dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Kerumutan.

"Sampai saat ini pelaksanaan protokol kesehatan yang disosialisasikan meliputi himbauan penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (Pisical Distancing)," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pademi Covid-19 ini warga masyarakat kerumutan tetap paham anjuran dari Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kerumutan.

"Salah seorang warga masyarakat Kerumutan berpendapat sangat mengapresiasi kegiatan personil Polsek Kerumutan yang dipimpin Kapolsek Iptu Fajri Sentosa ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa ini," ujarnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Kapolsek Tenayan Raya dan Payung Sekaki
Kapolsek Pangkalan Lesung Berikan Materi Sosialisasi Pengawasan pada Pilkada Kabupaten Pelalawan
Cegah Politik Uang, Kapolsek Tanah Putih bersama Upika, Panwascam dan Masyarakat Laksanakan Deklarasi Pemilu Anti Money Politik
Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Patroli Ditempat Keramaian di Bandar Sei Kijang
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan Terus Gelar Ops Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter