Home  / Hukrim
Polsubsektor Pelalawan Gencar Laksanakan Ops Yustisi Dimasa AKB
Senin, 26 Oktober 2020 | 14:12:14
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Senin (26/10).

Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan tepatnya di jalan koridor PT Rapp Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Aiptu M Pane selaku pelaksana kegiatan mengatakan, sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker, bila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri menuturkan, kegiatan Ini adalah bentuk upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker disaat pendemi corona sekarang ini, ditambah dengan tingginya tingkat pasien yang terpapar Covid-19 saat sekarang ini.

"Selain personil Polsubsektor Pelalawan, kegiatan ini juga melibatkan personil TNI dan juga Sat Pol PP Kecamatan Pelalawan," imbuhnya.

Menurutnya, sejauh ini kegiatan penerapan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar, kita tidak lagi memberi himbauan melainkan penerapan Sanksi bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan.

"Besar harapan kami agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," terangnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dalam Rangka Pendisiplan Masyarakat Polsubsektor Pelalawan rutinkan Ops Yustisi
Polsek Bunut Gencarkan Operasi Yustisi Dimalam Hari
Polsek Pangkalan Kuras Bersama Satpol PP Masih Lakukan Ops Yustisi Dialogis
Polsek Pangkalan Kuras Tingkatkan Ops Yustisi Kepada Masyarakat
Personil Polsubsektor Pelalawan Cegah Covid-19 Dengan Rutinkan Ops Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter