Home  / Hukrim
Polsek Teluk Meranti danTNI Lakukan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:47:21
riaueditor
PELALAWAN,riaueditor.com - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan melaksanakan giat Operasi Yustisi penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bersama TNI, Sabtu (24/10).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendisiplinkan masyrakat dalam penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19, Kegiatan di laksanakan di pasar Teluk Meranti.

"Dari kegiatan Ops Yustisi yang telah dilakukan masih ada ditemukan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan," ujarnya. 

Tim Operasi Yustisi mendata masyarakat dan pelanggar yang tidak memakai masker, kemudian para pelanggar yang tidak memakai masker diberikan tindakan push up dan apabila ditemukan lagi maka pelanggar akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial kepada Pelanggar protokol kesehatan Covid-19.

Dari Ops Yustisi yang telah dilakukan tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek menegaskan, apabila ditemukan lagi, maka pelanggar akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi sosial. "Jika ditemukan lagi kita akan berlakukan sanksi kerja sosial dan administratif," tegasnya.  (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Silaturahmi dan Berikan Bantuan Obat-obatan ke Kanwil Kemenkumham Riau
Tahap Pencegahan Covid-19, Polsek Bunut Terus Lakukan Ops Yustisi
Tak Pernah Bosan, Polsek Ukui Gelar Operasi Yustisi Sekaligus Patroli Kerawanan Kejahatan C3
Personil Polsek Bangko Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Hukumnya
Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Patroli Ditempat Keramaian di Bandar Sei Kijang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter