Home  / Hukrim
Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penerapan Prokes
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:47:17
riaueditor
BUNUT, riaueditor.com - Untuk membiasakan masyarakat agar dapat menjalankan protokol kesehatan, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan rutin lakukan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru baik siang maupun malam hari. 

Kegiatan himbauan dan Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan pada malam hari oleh Aipda M Zainuddin berserta 2 orang personil Polsek Bunut lainnya, Jumat (23/10).

Himbauan dan Operasi Yustisi ini, selain mendisiplinkan masyarakat dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru juga untuk mencegah aksi kejahatan. 

"Kalau melihat hasilnya selama kegiatan sosialisasi Operasi Yustisi ini kita belum bisa nilai langsung. Jadi, yang pasti kita sudah mengimbau, pada masyarakat supaya dijalankan" kata Aipda M Zainuddin.

Ia mengatakan Operasi Yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker, mencuci tangan dan hmenjaga jarak demi mencegah Covid-19.

"Yang menjadi sasaran sosialisasi dan himbauan di fokuskan kepada tempat-tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," tuturnya.

Pantauan, dilapangan masih tampak masyarakat yang masih membandel dengan tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah serta berkumpul tanpa mengatur jarak satu dengan yang lainnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Pangkalan Kuras Berantas Covid-19 Dengan Lakukan Operasi Yustisi
Tahap Pencegahan Covid-19, Polsek Bunut Terus Lakukan Ops Yustisi
Tak Pernah Bosan, Polsek Ukui Gelar Operasi Yustisi Sekaligus Patroli Kerawanan Kejahatan C3
Personil Polsek Bangko Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Hukumnya
Polsubsektor Pelalawan Gencar Lakukan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter