Home  / Hukrim
Datangi Bank BRI, Polsek Kerumutan Pasang Banner Wajib Pakai Masker
Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:20:30
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Berbagai cara terus dilakukan Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukumnya.

Selain melalukan sosialisasi dan himbauan dengan menyambangi langsung warganya, Polsek Kerumutan juga melakukan pemasangan banner himbaun pentingnya protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kali ini pemasangan banner himbauan 3M,wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (Phisycal Distancing) protokol kesehatan tersebut dilakukan di Bank BRI Unit Kerumutan, Selasa (20/10).

Dalam kegiatan pemasangan banner kali ini Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa didampingi oleh Kepala Unit BRI Kerumutan Heri Sutrianto.

"Kami juga menghimbau Satpam bank untuk memberikan edukasi kepada nasabah bank serta tetap jaga jarak dan mewajibkan nasabah memakai masker," kata Kapolsek.

Selain sosialisasi protokol kesehatan, Iptu Fajri Sentosa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat

"Dalam setiap melaksanakan transaksi di perbankan ajaklah teman jangan sendirian supaya merasa aman dan nyaman. Disisi lain kita patuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh pimpinan Bank BRI Kerumutan Heri Sutrianto dan ia bertekad untuk selalu menghimbau nasabah bank BRI agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Semua kegiatan ini bertujuan agar pada masa pademi Covid warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kerumutan," terang Kapolsek lagi. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Kapolsek Tenayan Raya dan Payung Sekaki
Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Tempat Pelayanan Bank Untuk Antisipasi Pungli
Cegah Politik Uang, Kapolsek Tanah Putih bersama Upika, Panwascam dan Masyarakat Laksanakan Deklarasi Pemilu Anti Money Politik
Resmikan Gedung Teratai Sat Brimob, Kapolda Riau Pesan Gunakan Untuk Mengasah Kemampuan Personil dan Jangan Tinggalkan Rakyat Walau Sejenak
Tanggap Bencana Alam, Kapolsek Ukui Didampingi Kepala Desa Turun ke Lokasi Banjir

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter