Home  / Hukrim
Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19
Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:11:46
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan terus melalukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan diwilayah hukumnya, Selasa (20/10).

Sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Aiptu M Pane bersama rekannya dengan menyambangi langsung masyarakat dan tempat keramaian. 

Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan sosialisasi dan himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindari dari penyebaran Covid-19.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara sambang ketempat berkumpulnya warga yang berada di seputaran Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri menyampaikan bahwa, sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat Kecamatan Pelalawan terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh Covid-19.

Ia berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan
Lakukan Pendisiplinan Masyarakat, Polsubsektor Pelalawan Tiap Hari Gelar Ops Yustisi
Polsubsektor Pelalawan Masih Giatkan Ops Yustisi Dimasa AKB
Personel Polsek Kerumutan Sosialisasikan Saber Pungli di Bank BRI Unit Kerumutan
Waspada C3, Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Patroli

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter