Home  / Hukrim
Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda Polsek Teluk Meranti Cek Kesiapan Prokes di Tempat Kampanye
Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:43:57
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda Teluk Meranti dan Segamai Brigadir Yulizar melakukan pemeriksaan terhadap tempat yang akan digunakan untuk kampanye Paslon nomor urut 4 yang dilaksanakan di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (20/10).

Dalam pemeriksaan tempat tersebut Brigadir Yulizar didampingi Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Bripka H Simanjuntak. 

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan Bupati dan Wabup Pelalawan, kita terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan ditempat ini," ujar Brigadir Yulizar, 

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020 terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19," terangnya.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus acovid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu dimasa pandemi ini," ungkapnya.

Menurutnya, dengan penerapan dan protokol kesehatan yang ketat ditempat itu, dapat menghindari terjadinya klaster pilkada dalam penyebaran Covid-19, oleh karena itu pihaknya memastikan apakah lokasi atau tempat yang dijadikan untuk kampanye sesuai dengan protokol Kesehatan atau tidak," tambahnya lagi. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bhabinkamtibmas Desa Kuala Panduk Lakukan Pengecekan Kesiapan Prokes Ditempat Kampanye
Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti bersama Bhabinkamtibmas Desa Gambut Mutiara Periksa Prokes di Lokasi Kampanye
Rela Berbasahan, Bhabinkamtibmas Polsek Seberida evakuasi Warga Lumpuh Akut
Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Giat Sambang Desa dan Sosialisasi Prokes
Polsek Kerumutan Kembali Laksanakan Ops Yustisi, Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter