Home  / Hukrim
Tim Gabungan Polsek Bunut Gelar Operasi Yustisi Covid 19 di Jalan Lintas Bono
Senin, 19 Oktober 2020 | 13:18:55
riaueditor
BUNUT, riaueditor.com - Polsek Bunut bersama TNl dan Satpol PP kembali lakukan Operasi Yustisi protokol kesehatan Covid-19 di Jalan Lintas Bono Desa Petani Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (19/10).

Dalam Operasi Yustisi ini, petugas gabungan dan Satgas Covid-19 menindak sejumlah pelanggar yang tidak mengenakan masker.

Para pelangar langsung menjalani sidang di tempat. Dalam Operasi Yustisi ini, sebanyak 26 warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker terjaring razia.

Dari 26 orang pelanggar yang terjaring, sekitar 20 orang memilih sanksi membayar denda sebesar Rp 50 ribu hingga Rp 1 juta dan 6 orang lainnya menjalankan sangsi sosial.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani menuturkan pada Operasi Yustisi dengan pelaksanaan sidang ditempat ini hakim yang bertugas adalah Jethatri Dharmawan dengan Jaksa Korina Ariyaningsih dan Panitra Aliludin.

"Di Operasi Yustisi kali ini, kami tidak lagi menolerir atau menerima alasan apapun terkait protokol kesehatan dan akan memberikan sangsi yang seadil-adilnya sesuai dengan peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah," ujarnya.

AKP Rokhani berharap dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi ini masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Bunut lebih disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apa bila keluar rumah agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Waspada Kejahatan Diwilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Terus Lakukan Patroli
Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT
Personil Polsek Kuala Kampar Tetap Ingatkan Warga Patuhi Prokes guna Putus Penyebaran Covid-19
Jelang Pilkada Serentak Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan
Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Prokes Ditempat Kampanye Cabup

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter