Home  / Hukrim
Polsek Teluk Meranti Turunkan Polwan ke Pasar Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru
Minggu, 18 Oktober 2020 | 14:31:51
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Adaptasi kebiasaan baru, Polwan Polsek Teluk Meranti langsung turun ke pasar tradisonal di Dusun Subekek Desa Pulau Muda untuk melakukan pembinaan langsung kepada masyarakat.

Pada setiap pengunjung pasar, pembeli dan pedagang diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan jika hendak masuk ke area pasar tradisional Dusun Subekek, Minggu (18/10).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan himbauan kepada masyarakat ini terkait adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, himbauan ptotokol kesehatan yang dilakukan oleh Polwan Polsek Teluk Meranti kepada masyarakat ini untuk pencegahan Covid-19 diwilayah Kecamatan Teluk Meranti khususnya. 

"Agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, dan tetap mengedepankan protokol  kesehatan terhadap pencegahan Covid-19," kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek menambahkan, agar masyarakat meningkatkan daya imun dengan mengkomsumsi vitamin E dan C serta istirahat yang cukup.

"Dengan himbauan kami ini diharapkan masyarakat dapat memahami dan menerapkan dalam memutuskan penyebaran Covid-19," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Teluk Meranti Lakukan Pemeriksaan Kesiapan Prokes Ditempat Kampanye
Tahap Pencegahan Covid-19, Polsek Bunut Terus Lakukan Ops Yustisi
Tak Pernah Bosan, Polsek Ukui Gelar Operasi Yustisi Sekaligus Patroli Kerawanan Kejahatan C3
Personil Polsek Bangko Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Hukumnya
Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Patroli Ditempat Keramaian di Bandar Sei Kijang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter