Home  / Hukrim
Polsek Kerumutan Sosialisasikan Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutla
Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:14:03
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan gencar melakukan giat sosialisasi antisipasi karhutla, salah satunya dengan memberikan himbauan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan di Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawn, Selasa (13/10).

Kegiatan himbuan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Manggala Agni serta masyarakat peduli Api (MPA) Kecamatan Kerumutan.

Sasaran dari penyebaran Maklumat Kapolda Riau ini adalah tempat rawan terjadinya kebakaran seperti dilahan gambut, semak belukar dan menyambangi warga yang sedang mancing di pinggir ungai agar tidak membuang puntung jangan rokok sembarangan.

"Sampai saat ini kesadaran warga masyarakat untuk ber sama-sama mencegah karhutla masih sangatlah kurang," kata Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa. 

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengharapkan dengan kegiatan adanya giat himbauan dan sosialisasi ini, akan tumbuh rasa kesadaran dan tanggungjawab bersama untuk memelihara dan melestarikan lingkungan sekitar. 

"Semua kegiatan ini bertujuan agar langit di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Kerumutan tetap biru bebas dari asap dan karhutla," pungkas Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personel Polsek Kerumutan Sosialisasikan Saber Pungli di Bank BRI Unit Kerumutan
Polsek Ukui Sosialisasikan Saber Pungli Pada Unsur Layanan Publik di Kelurahan Ukui
Polsek Bandar Sei kijang Sosialisasi Protokol kesehatan ke Pngunjung SPBU
Polsek Pangkalan Lesung Tak Berhenti Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan
PT Tunggal Mitra Sosialisasikan UU Cipta Kerja ke Karyawan dan Buruh Serikatnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter