Home  / Hukrim
Ops Yustisi Polsek Pangkalan Kuras dan Tim Gabungan, 1 Warga Kedapatan Tak Gunakan Masker
Senin, 28 September 2020 | 14:00:41
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan bersama Koramil 04 dan Satpol PP kembali melakukan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat pada masa adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (28/09).

Operasi Yustisi dilakukan di tempat cuci kendaraan dan toko barang harian Raskia di Pasar Tradisional Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras serta Kantor SPSI. 

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menuturkan, Operasi Yustisi ini dilakukan guna meminimalisir dan menghambat penyebaran penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras. 

"Dalam Operasi Yustisi kali ini masih kedapatan 1 orang warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak menggunakan masker," terangnya.

Masih kata Kapolsek, bagi warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan masih di berikan sanksi teguran serta mencatat nama pelanggar dan nantinya bila masih kedapatan tidak memakai masker maka akan di berikan sanksi sosial.

"Selain itu Operasi Yustisi ini juga di tujukan kepada pemilik usaha yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya

Kapolsek berharap, dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Patuh terhadap protokol kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Covid-19 Belum Berakhir, Polwan Polsek Teluk Meranti Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Ops Yustisi dan Himbauan Terus Dilaksanakan Polsek Kuala Kampar, Siang dan Malam
Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli Dialogis C3
Polsek Pangkalan Lesung Cek Perkembangan Tanaman Program Ketahanan Pangan
Akhir Pekan Polsek Ukui Tingkatkan Patroli Antisipasi C3

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter