Home  / Hukrim
Antisipasi Gangguan Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan di Mako
Senin, 28 September 2020 | 13:31:01
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Ditengah kesibukannya dalam mengamankan tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan tetap melaksanakan pengamanan Mako Polsek Bandar Sei Kijang.

Giat pengamanan ini dilakukan oleh personil Polsek Bandar Sei Kijang yang di pimpin oleh Aipda Fery Pasaribu, Senin (28/09).

Aipda Fery Pasaribu mengatakan, bahwa giat pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan-gangguan diwilayah Mako Polsek serta memberikan keamanan dan kenyaman kepada personil yang menjalankan aktifitas di kantor dan masyarakat yang datang.

Saat melaksanakan pengamanan, tak lupa juga personil Polsek Bandar Sei kijang memberikan himbauan kepada masyarakat yang datangi kantor agar menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir. 

"Kegiatan tersebut dilakukan setiap harinya dengan personil yang cukup dan peralatan yang lengkap," kata Aipda Fery Pasaribu.

Lanjutnya, kepada seluruh jajaran agar memperkuat pengamanan wilayah dengan memperketat penjagaan dan selektif memeriksa orang-orang yang akan masuk ke wilayah Mako Polsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Karhutla BPBD Riau Siapkan 12 Eskavator Gratis Bagi Warga Buka Lahan Perkebunan
Antisipasi Karhutla, Wagubri: Jangan Tunggu Api Membesar
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput, 10 Warga Tak Pakai Masker Diberikan Sanksi Menyapu Jalan
Jalin Sinergitas Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput Olah Raga Bersama
Putus Penyebaran Corona, Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput Bagikan Masker Gratis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter