Home  / Hukrim
Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan ke Pengguna Jalan
Sabtu, 26 September 2020 | 15:46:13
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan di pimpin oleh Kanit Patroli Iptu Watimin menyampaikan himbauan kepada para pengguna Jalan Lintas Timur khususnya yang melewati Kecamatan Bandar Sei Kijang, Sabtu (26/09).

Himbauan tidak hanya di sampaikan kepada warga Sei Kijang, himbauan juga kepada para pengemudi truk yang melintasi Bandar Sei Kijang.

Hal itu dilakukan karena truk truk yang melintas rata rata dari luar Provinsi Riau dan disepanjang jalan lintas timur di kecamatan Bandar Sei Kijang sangat banyak tempat peristirahatan para pengemudi truk.

Iptu Watimin mengatakan, hal ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 maka disampaikan himbauan karena para pengemudi truk yang melintas tersebut banyak berhubungan dengan pemilik warung kecamatan Bandar Sei Kijang untuk tempat persinggahan dan juga peristirahatan mereka.

Menurutnya pemilik warung tersebut merupakan warga Bandar Sei Kijang dan beraktifitas serta berbaur dengan warga Kecamatan Bandar Sei kijang.

"Untuk itu Polri lakukan himbauan guna mematuhi protokol kesehatan kepada para pengemudi truk sangat perlu dilakukan," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada Partisipatif di Kecamatan Ukui
Polsek Bandar Sei Kijang Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Karyawan
Polsek Kuala Kampar Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Wabup Pelalawan
Datangi Bank BRI, Polsek Kerumutan Pasang Banner Wajib Pakai Masker
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan Instansi Terkait Terus Lakukan Operasi Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter