Home  / Hukrim
Aktifitas di Pasar Rakyat, Polsek Kerumutan Terapkan Wajib Masker
Sabtu, 26 September 2020 | 15:15:35
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Tim gabungan diwilayah Kecamatan Kerumutan melaksanakan Operasi Yustisi mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker, demi mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

Personel gabungan tediri dari Polsek Kerumutan, Koramil 15 KK dan Satpol PP serta instansi lainnya melakukan pendisiplinan penggunaan masker menyasar di pasar rakyat Bukit Lembah Subur, Sabtu (26/9).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menegakkan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan guna mencegah virus Covid-19.

"Iya, kami terus giatkan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, terutama di tempat keramaian," kata Iptu Fajri Sentosa. 

Dia menegaskan bagi masyarakat yang tidak mematuhi prokes Covid-19 seperti menggunakan masker saat melakukan aktivitas di seputaran pasar rakyat, maka dilakukan penerapan sanksi sosial atau denda sesuai dengan perbub. 

"Penerapan sanksi sosial atau denda yang kita lakukan secara preventif, setelah masker sudah digunakan silahkan melakukan aktivitas kembali," ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, tujuan penertiban ini dilakukan, agar masyarakat lebih meningkatkan kesadaran mereka dalam mencegah penyebaran Covid.

"Selama penerapan wajib masker diharapkan aktivitas di pasar rakyat baik penjual dan pembeli memakai masker dengan mengikuti prokes Covid-19," terang Kapolsek lagi. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan Instansi Terkait Terus Lakukan Operasi Yustisi
Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Patroli C3
Tim Gabungan Polsek Bunut Gelar Operasi Yustisi Covid 19 di Jalan Lintas Bono
Personil Polsek Bandar Sei Kijang Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Rapid Test
Polsek Kerumutan Terus Ingatkan Warga Kerumutan Pakai Masker Saat Keluar Rumah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter