Home  / Hukrim
Sosialisikan Maklumat Kapolri, Polsek Kuala Kampar Himbau Masyatakat Patuhi Protokoler Kesehatan pada Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020
Jumat, 25 September 2020 | 13:42:46
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar terutama pada saat Pemilu Kepala Daerah yang akan berlangsung pada bulan Desember 2020, Polsek Kuala Kampar lakukan kegiatan penggalangan kepada masyarakat dan memberikan edukasi tentang Maklumat Kapolri, Jumat (25/9).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Lampar Iptu Hanova Siagian beserta tiga orang personilnya. 

Dikesempatan itu Kapolsek dan personilnya langsung bertatap muka kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan lainnya untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri tersebut.

Hal ini dilakukan agar masyarakat paham dan menyadari nantinya pada tahap pelaksanaan kampanye Pilkada tidak terjadi kerumunan jumlah massa yang melebihi ketetapan pemerintah dan supaya masyarakat paham adanya ancaman sanksi terhadap kerumunan dimasa pandemi ini.

"Polsek Kuala Kampar akan tetap mensosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam pelaksaan Pemilukada 2020 ini sampai dengan pelaksaan Pilkada nantinya sudah berakhir, dan berharap masyarakat di Kuala Kampar dapat disiplin dan mematuhi dengan peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah," tuturnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
PT Tunggal Mitra Sosialisasikan UU Cipta Kerja ke Karyawan dan Buruh Serikatnya
Polsek Kuala Kampar Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Wabup Pelalawan
Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan Instansi Terkait Terus Lakukan Operasi Yustisi
Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter