Home  / Hukrim
Dua Warga Tak Gunakan Masker Terjaring Ops Yustisi Polsek Pangkalan Kuras
Rabu, 23 September 2020 | 14:46:10
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan merupakan salah satu upaya yang dilakukan guna menghambat penyebaran Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa. 

Kegiatan Operasi Yustisi kali ini dilakukan ditempat-tempat yang sering dikunjungan warga salah satunya di Planet Swalayan, Swalayan Mandiri dan Pasar Baru di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Dengan melibatkan personil gabungan dari Polsek Pangkalan Kuras, Koramil 04, dan Satpol PP serta instansi terkait lainnya, tim berhasil menjaring dua warga yang tidak mematuhi himbauan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

"Bagi pelanggar protokol kesehatan akan dikenakan sanksi denda atau sanksi sosial sesuai dengan Perda yang disahkan," ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, sasaran dalam Operasi Yustisi kali ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang berada di tempat keramaian.

"Operasi Yustisi ini dilakukan guna meminimalisir dan menghambat penyebaran penularan Covid-19 dan kami berharap dengan dilakukan Ops Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terhadap protokol kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
21 Warga Langgar Prokes Terjaring Ops Yustisi Polsek Pangkalan Lesung dan Pemkab Pelalawan
Tak Pakai Masker, 29 Warga Terjaring Razia Operasi Pemburu Teking Kecamatan Tenayan Raya
Sambangi Warga, Polsek Langgam Patroli C3 dan Himbauan Prokes
Agar Warga Patuhi Prokes, Polsek Teluk Meranti dan TNI Serta Satpol PP Gencar Laksanakan Operasi Yustisi
Masih Banyak Warga yang Bandel, Kapolsek Tanah Putih Minta Patuhi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter