Home  / Hukrim
Sekda Siak Minta Dua Direktur Baru PT Persi Lanjutkan Program yang Tertunda
Selasa, 22 September 2020 | 12:34:47
istimewa
Sekda Siak, H Arfan Usman menyerahkan SK kepada Dirut PT Persi M Nasir
SIAK - Sekretaris daerah (Sekda) Siak H Arfan Usman menyampaikan tahniah kepada Direktur Utama PT Permodalan Siak (Persi) Muhammad Nasir dan Direktur Operasional PT Persi Wan Zainuri atas jabatan barunya untuk periode 2020 2024.

"PT Persi merupakan Perusahaan BUMD Siak terbaik setelah PT BSP selama kepemimpinan Husni Merza. Tentunya dengan Direktur yang baru, kinerja PT Persi diharapkan lebih baik. Lanjutkan semua program Dirut lama yang tertunda. Apalagi kini sudah ada 2 direktur," kata Arfan Usman saat acara pisah sambut Dirut PT Persi yang lama dengan yang baru, Selasa (22/9/2020) di Gedung Mahratu.

Kata Mantan Kadiskominfo Siak ini, segala program serta kerja keras Husni Merza dalam mengembangkan PT Persi selama ini patut untuk dilanjutkan. Apalagi, kedua
direktur yang baru ini merupakan internal Persi yang sudah sangat paham betul dengan cara kerja direktur yang lama.

"Kita semua punya kemampuan yang beragam, namun saya yakin Direktur yang baru dapat bekerjasama dengan tim dan seluruh karyawan PT Persi dan dapat meningkatkan PAD Siak," kata Arfan Usman.

Dalam kesempatan yang sama juga, Komisaris PT Persi Drs Jamaludin MSi menyebutkan Husni Merza selama menjabat Direktur Utama PT Persi sudah menunjukan kinerja yang baik selama ini serta memberikan kontribusi yang besar kepada Pemda Siak, khususnya dalam PAD.

"Lebih menariknya PT Persi ini sudah membuka lapangan kerja, buktinya kini ada 62 orang karyawan yang bekerja di PT Persi. Kita perlu apresiasi apa yang sudah dilakukan Pak Husni Merza. Semoga di jabatan barunya, pak Husni Merza bisa lebih sukses," kata Jamaludin.

Pedan Husni Merza dalam acara tersebut kepada kedua Direktur baru hanya 1, yaitu kembangkan bisnis dan fokus pada UMKM.

"Target tahun depan BPR Syariah sudah bisa dioperasikan. Saya berharap dirut yang baru bisa mewujudkan ini. Karena saat ini sudah dapat izin prinsipnya, dan proses mendapatkan ini tidak instan. Prosesnya cukup panjang," kata Husni Merza.

Diceritakan Husni Merza, sejak berdiri 2007 silam, PT Persi hanya pada tahun pertama mengalami kerugian. Selanjutnya terjadi peningkatan yang sangat baik
hingga, dari kantor yang semula menumpang, kini sudah memiliki bangunan sendiri.

"Bahkan di kantor Cabang Tualang, kita juga sudah memiliki gedung sendiri. Sebagai BUMD dengan aset terbesar kedua di Siak, PT Persi harus semakin lebih bagus. Itu harapan saya. Gandeng semua UMKM di Siak, dan kalau bisa beras lokal bisa dipasarkan di seluruh wilayah Riau," sebutnya. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli Keliling
Polsek Kerumutan dan Upika Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolres Pelalawan Terkait Giat Masyarakat di Masa Pademi Covid-19
Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan
Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada Partisipatif di Kecamatan Ukui
Polsek Bandar Sei Kijang Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Karyawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter