Home  / Hukrim
Polsek Bunut Sosialisasikan Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Menuju AKB
Sabtu, 19 September 2020 | 12:19:40
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Kegiatan personil Polsek Bunut melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (19/9).

Dikegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka S Gultom bersama 2 orang personil Polsek Bunut ini, masih banyak ditemui masyarakat yang tidak mengunakan masker.

Operasi yustisi ini petugas hanya memberikan teguran lisan agar mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan untuk kedepannya bila ada masyarakat melanggar protokol kesehatan maka akan dikenakan sanksi.

"Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bunut untuk bersama-sama melakukan pencegahan dengan melakukan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker saat berada diluar rumah dan berinteraksi dengan org lain, sehingga daerah kita ini terbebas dari wabah covid 19," himbau Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani

Selain itu, Kapolsek Bunut juga menjelaskan bahwa kedepannya dengan diberlakukan sangsi sosial yang diberikan dengan tujuan untuk memberikan efek jera, sehingga masyarakat lebih disiplin dalam penggunaan masker. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
21 Warga Langgar Prokes Terjaring Ops Yustisi Polsek Pangkalan Lesung dan Pemkab Pelalawan
Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada Partisipatif di Kecamatan Ukui
Polsek Bandar Sei Kijang Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Karyawan
Polsek Kuala Kampar Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Wabup Pelalawan
Datangi Bank BRI, Polsek Kerumutan Pasang Banner Wajib Pakai Masker

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter