Home  / Hukrim
Pendisiplinan Terhadap Masyarakat, Polsek Bunut Gelar Operasi Yustisi
Kamis, 17 September 2020 | 15:14:05
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Tim gabungan Polsek Bunut, TNI dan Satpol PP Kecamatan dan instansi lainnya, melaksanaan Operasi Yustisi dengan menyasar tempat keramaian diwilayah Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (17/9).

Selain memimpin pelaksanaan Ops Yustisi, Kapolsek Bunut jajaran Polres Pelalawan AKP Rokhani juga membagikan langsung masker kepada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker.

AKP Rokhani menuturkan, semakin meningkatnya penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pelalawan, oleh karena itu kegiatan sosialisasi operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam himbauan adaptasi kebiasaan baru penting di pertegas menjelang adanya peraturan Bupati yang memperkuat kegiatan tersebut.

"Nantinya setelah kegiatan sosialisasi ini dilakukan menjelang Perbub keluar dan setelah adanya Perbub Bupati Pelalawan yang dibuat maka terhadap pelanggar nantinya akan dikenakan sangsi sosial ataupun denda seperti yang sudah diterapkan dibeberapa kota kain," katanya. 

Ia menambahkan, Polsek Bunut tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Adapun operasi yustisi ini dilaksanakan dengan tujuan melindungi masyarakat sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid-19," pungkas Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Walau Banyak Masyarakat Yang Patuhi Prokes, Polsek Bunut Terus Lakukan Sosialisasi
Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Ops Yustisi
Berikan Kenyamanan Masyarakat Polsek Bunut Giatkan Patroli Roda 2
Kapolsek Bandar Sei Kijang Himbau Masyarakat Pengunjung Pasar Patuhi Prokes
Pendisiplinan AKB, Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Operasi Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter