Home  / Hukrim
Tetap Ingatkan Masker, Polsek Kuala Kampar Himbau Masyarakat Selalu Ikuti Protokol Kesehatan
Rabu, 16 September 2020 | 14:35:55
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, personil Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan, tetap laksanakan himbauan dan sosialisasi.

Himbauan dan sosialisasi ditempat keramaian dan pertokoan yang ada di Kelurahan Teluk Dalam tersebut dipimpin oleh Ka SPK Aipda Irwan beserta Piket Yanmas Polsek Kuala Kampar, Rabu (16/09) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Aipda Irwan mengatakan kegiatan patroli dan himbauan mencegah Covid-19 ini dilaksanakan kepada para pengunjung toko dan tempat-tempat keramaian lainnya guna memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

"Walaupun pada saat ini belum adanya warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar yang terpapar Covid 19, namun personil Polsek Kuala Kampar tetap memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid 19 ini," jelasnya. 

"Masyarakat juga dihimbau untuk wajib memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta selalu menjaga jarak (Phsycal Distancing)," imbuhnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar Sosialisasi Ayo Pakai Masker di Mesjid
Tak Pakai Masker, 83 Orang Terjaring Patroli Yustisi Polsek Tenayan Raya
Antisipasi C3 dan Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam Gelar Patroli
Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Dampingi Bupati Pelalawan Kunker di Desa Pulau Muda
Bagikan Masker Gratis, Kapolsek Pangkalan Kerinci Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter