Home  / Hukrim
Cegah C3 dan Covid-19 Polsek Langgam Adakan Patroli Rutin
Selasa, 15 September 2020 | 13:09:36
riaueditor
LANGGAM, riaueditor.com - Waspadai terjadinya aksi kejhatan seperti curas, curanmor, curat, dan mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah hukumnya, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan, adakan patroli rutin, di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Selasa (15/9).

Giat patroli dilakukan oleh personil Piket Yanmas Polsek Langgam, Bripka S Rambe dengan didampingi Bripka Marzuki Lubis dengan menggunakan kendaraan dinas. 

Bripka S Rambe mengatakan dengan adanya kegiatan patroli ini, kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

"Kami dari jajaran Polsek Langgam selalu rutin melakukan giat ini, dengan harapan ada perubahan dari masyarakat terkait kesadaran Protokol Kesehatan dan memberi tahu kepada Polri ketika ada yang mencurigakan terhadap C3," ujarnya

Ia menabahkan kegiatan patroli dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi di Kelurahan Teluk Dalam
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Bunut Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum
Operasi Yustisi, Polsek Ukui dan Satpol PP Razia Masyarakat tak Pakai Masker
Ngantor? Nih Cara Cegah Covid-19 di Tempat Kerja dari WHO
Polwan Polsek Teluk Meranti Turun ke Pasar Sosialisasikan AKB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter