Home  / Hukrim
Ciptakan Rasa Aman Jelang Pilkada Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Tingkatkan Patroli
Senin, 14 September 2020 | 13:41:30
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Tidak lama lagi Kebupaten Pelalawan akan memasuki Pilkada serentak 2020. Guna menciptakan rasa aman menjelang pelaksanaan Pilkada khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung, Polsek Pangkalan Lesung terus meningkatkan kegiatan patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung. Senin (14/9).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh tiga orang personil Polsek Pangkalan Lesung dan dipimpin oleh Bripka SE Pardosi.

Bripka SE Pardosi, selama giat patroli ini situasi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung masih dalam keadaan aman dan kondusif. Kita juga menghimbau kepada masyarakat apabila memukan hal hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung. 

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan dengan masuknya masa Pemilukada Kabupaten Pelalawan untuk itu kami sebagai penanggungjawab keamanan harus bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Adapun langkah-langkah yang kita lakukan yaitu melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kantor pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan Pilkada Kabupaten Pelalawan guna mencegah terjadinya perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa Pilkada ini," kata Kapolsek. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dimasa AKB, Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Polsubsektor Pelalawan Gencar Laksanakan Ops Yustisi Dimasa AKB
Polsek Tanah Putih Amankan Kampanye Terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil
Anarkis, Polisi Bubarkan Unjuk Rasa Buruh PT Padasa di Kantor Gubernur Riau
Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Covid 19 di Masa AKB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter