Home  / Hukrim
Bhabinkamtibmas Kuala Kampar Mengamankan Rapat Perubahan APBDES Desa Sokoi
Sabtu, 12 September 2020 | 15:05:01
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar jajajaran Polres Pelalawan Desa Sokoi Bripka Agusman ikut serta mengamankan kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (12/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sokoi Tasrib, Ketua BPD, Sopan Sopian, pendamping Kecamatan Defri, Kepala Dusun, RT dan RW se-Desa Sokoi, Babinsa, masyarakat dan tim relawan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Sokoi ini adalah Rapat Perubahan APBDES ke 3 sekaligus pendataan masyarakat penerima BLT DD.

Bhabinkamtibmas Bripka Agusman  mengatakan, untuk pendataan masyarakat penerima BLT DD ini sendiri sudah berlangsung dari  6 bulan berjalan ini, dari bulan Juli kemarin hingga Desember nanti.

"Sesuai yang telah didata jumlah untuk penerimaanya BLT DD Rp300 ribu per KK dan sebanyak 61 KK Rp 109.800.000, yang berikan oleh Pemerintah Desa Sokoi dalam menghadapi Pademi Covid 19 ke warga Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar," kata Bripka Agusman.

Ia menambahkan, jika kegiatan rapat ini berjalan dengan lancar dan dalam keadaan aman dan kondusif serta masyarakat penerima bantuan sangat bersyukur. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Covid 19 di Masa AKB
Polsek Kuala Kampar Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Wabup Pelalawan
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan Instansi Terkait Terus Lakukan Operasi Yustisi
Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda Polsek Teluk Meranti Cek Kesiapan Prokes di Tempat Kampanye
Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Calon Wabup Pelalawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter