Home  / Hukrim
Antisipasi C3 dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Langgam Rutinkan Giat Patroli
Rabu, 12 Agustus 2020 | 15:59:51
riaueditor
LANGGAM, riaueditor.com - Kepolisian Sektor Langgam melakukan patroli dialogis. Dengan tujuan antisipasi kerawanan Curat, Curas dan Curanmor (3C) serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Langgam, Polres Pelalawan, Rabu (12/8).

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan oleh Bripka Yulhendra dan Bhabinkamtibmas Desa Sotol Bripka Marzuki lubis dengan menyambangi pusat keramaian warga dan Bank BRI Segati. 

Kapolsek Langgam Ipda Fadila Lubis mengatakan bahwa patroli dialogis ini dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Langgam yang kondusif guna terciptanya situasi nyaman dan aman.

"Adapun patroli dialogis yang kami dilakukan dengan maksud dan tujuannya memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak, warga agar dapat bekerja sama dan menjalin sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah dan lingkungannya, sehingga kamtibmas tetap terjaga.

"Dengan dilakukannya patroli dialogis dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah aktifitas warga," harapnya. (**)



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Pungli, Polsek Pangkalan Kerinci Giatkan Sosialisasi
Polsek Sungai Apit dan Tim Gabungan Lakukan Operasi Yustisi Pemburu Teking Covid-19
Polsek Teluk Meranti Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Giat Operasi Yustisi
Antisiapasi Pergeseran Massa ke Kantor KPU, Polsek Kuala Kampar Lakukan Pengawasan di Dermaga
Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi di Kelurahan Teluk Dalam

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter