Home  / Hukrim
Ketua RT Tega Cabuli Tiga Anak di Bawah Umur Dicokok Satreskrim Polres Banjar
Rabu, 8 Juli 2020 | 16:59:50
(Foto/Inews TV/Ecep Muslim)
Pelaku mencabuli tiga anak dibawah umur yang berusia 6 sampai 8 tahun. Dua di antaranya perempuan dan seorang laki-laki yang masih tetangga pelaku.
KOTA BANJAR - Satreskrim Polres Banjar meringkus RS (53) oknum ketua RT diduga melakukan pencabulan tiga anak dibawah umur di Kota Banjar, Jawa Barat.

Pelaku melakukan aksi bejatnya dengan mengimingi-imingi para korban dengan diajak jalan-jalan menggunakan becak motor atau cator yang telah dilakukannya berkali-kali sejak Mei 2020 lalu.

Pelaku mencabuli tiga anak dibawah umur yang berusia 6 sampai 8 tahun. Dua di antaranya perempuan dan seorang laki-laki yang masih tetangga pelaku.

Ulah bejat pelaku mulai terbongkar ketika salah seorang korban mengalami sakit dan pendarahan di bagian kemaluan. Oleh orang tuanya kemudian korban dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa medis.

Awalnya korban tidak mengaku kepada orang tuanya, namun setelah dibujuk korban mengaku dan menceritakan bahwa pelaku sering menyentuh bagian kemaluannya beberapa kali.

"Namun meski demikian, pelaku yang bekerja sebagai buruh harian lepas toko bangunan di Kota Banjar ini bersikeras dan membantah melakukan perbuatan bejad kepada tiga anak di bawah umur tersebut," kata AKBP Melda Yanny selaku Kapolres Kota Banjar, Rabu (8/7/2020)

Selain berhasil meringkus pelaku, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa beberaap pakaian serta celana dalam yang masih ada bercak darah korban.

Tersangka RS dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. Sementara para korban ana saat ini dalam penanganan psikolog untuk pemulihan traumatik.

(sindonews.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Lurah Palas Terapkan Empat Program Strategis Wujudkan Pekanbaru Smart City Madani
Satgas Yonif 413 Gelar Lomba, Ciptakan Potret Kebahagiaan Anak Batas
Belum 100 Persen, Pencairan Gaji ke-13 Dilakukan Bertahap
Pemprov Riau akan Libatkan KLHK Tertibkan Perkebunan Ilegal
FSGI Catat 37 Guru dan 7 Siswa Positif Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter