Home  / Hukrim
Polisi Tangkap 2 Pegawai Starbucks Diduga Intip Payudara
Jumat, 3 Juli 2020 | 13:58:06
(Istockphoto/D-Keine)
Polisi tangkap dua pegawai Starbucks yang diduga mengintip payudara pelanggan lewat CCTV. Ilustrasi
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua pegawai Starbucks yang diduga mengintip payudara pelanggan lewat rekaman Closed Circuit Television (CCTV).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan dua pegawai Starbucks itu ditangkap Kamis (2/7) malam.

"Iya ini kami sudah amankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian meng-zoom-nya ya," kata Wirdhanti saat dikonfirmasi, Jumat (3/7).

Wirdhanto belum membeberkan identitas dua pegawai Starbucks yang ditangkap tersebut. Mereka berdua langsung menjalani pemeriksaan guna mengungkap motif dalam peristiwa tersebut.

"Saat ini kami mesti dalami dulu niat dan motifnya apa," ujarnya.

Sebelumnya, dalam video berdurasi 13 detik yang beredar di media sosial terekam aksi pegawai Starbucks diduga mengintip payudara pelanggan lewat sorotan rekaman CCTV.

Dari hasil penelusuran Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat, diketahui peristiwa itu terjadi di gerai Starbucks yang ada di Sunter Mall, Jakarta Utara (Jakut).

Terkait peristiwa itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bagi pelaku maupun penyebar video tersebut akan ditindak dengan Undang-Undang ITE.

"Bagi pelaku yang merekam dan menyebarkan tentu ini telah melanggar, akan kita kenakan juga pasal UU ITE," kata Yusri, Kamis (2/7).

Starbucks sendiri sudah angkat suara terkait hal ini. Mereka meminta maaf dan menyatakan sudah memberhentikan pelaku dari pekerjaanya.

(CNNIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pegawai Positif Covid, Eximbank Lockdown Kantor Pusat 14 Hari
Seluruh Pegawai Pemprov Riau Bagian Pelayanan akan Dilakukan Tes Swab
Pegawai Positif Covid-19 Meninggal, PN Semarang Tetap Buka
Pegawai Positif Corona, KPK Lakukan Tes PCR 50 Tersangka
Wow, Ada BUMN Total Pegawai 7 Orang Tapi Dapat PMN Rp 3,7 T

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter