Home  / Hukrim
Coba Susupkan Sabu Dalam Pasta Gigi, Pembesuk Ditangkap Polisi
Kamis, 12 Maret 2020 | 17:10:36
PEKANBARU, riaueditor.com - Langkah Yusuf Putra alias Rian menyelundupkan narkotika jenis sabu ke dalam sel tahanan Mapolresta Pekanbaru, berhasil digagalkan petugas.

Satu wadah pasta gigi berisi sekitar 3 gram sabu diamankan dari tangan pria yang hendak membesuk tahanan tersebut. 

"Benar pada Selasa (10/3) siang, sekitar pukul 13.00 Wib, terjadi usaha penyelundupan sabu yang disimpan dalam pasta gigi," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijya SIK MH, saat dihubungi riaueditor.com, Kamis (12/3).

Dijelaskannya, Rian datang ke Mapolresta Pekanbaru seperti pembesuk lainnya dan membawa kantong kresek hitam berisikan pakaian, makanan dan pasta gigi merk Pepsodent.

"Awalnya petugas tidak menaruh curiga. Kemudian petugas personel Satsabhara melakukan pengecekan dengan memeriksa isi kreseknya itu. Ternyata petugas menemukan 1 kotak pasta gigi merk Pepsodent yang di dalamnya terdapat pasta gigi merk Pepsodent berisikan plastik berbalut lakban coklat berisi narkotika jenis sabu," ujar Nandang. 

Nandang mengatakan, setelah ketahuan, Rian langsung ditangkap dan diperiksa intensif di Satresnarkoba Polresta Pekanbaru. 

Dalam keterangannya, tersangka Yusuf Putra alias Rian ini mengaku akan mengantar narkotika itu buat tersangka AS alias Acin. Dia juga ditangkap karena kasus serupa beberapa waktu lalu.

Nandang menambahkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan buat menangkap pelaku lainnya. 

"Kami masih melakukan pengembangan. Jadi belum bisa mengungkapkan lebih dalam. Saat ini yang jelas, kami tengah memburu beberapa orang lainnya yang telah dimasukkan sebagai daftar oencarian orang," tutup Nandang. (dri) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
WHO Hentikan Uji Coba Obat Hidroksiklorokuin untuk Pasien Covid-19 terkait Efek Samping
Sambut Lebaran Dalam Status PSBB, Babinsa Koramil 03/Bunut Lakukan Pengawasan di Posko Peduli Covid-19
Koramil 05/Kampar Kiri Turut Dalam Pengamanan Posko Lancang Kuning Covid-19
Hendak Edarkan Sabu Diwlayah Palas, Security dan Temannya Ditangkap
Perusahaan Jerman Siap Pasok Jutaan Vaksin Corona Akhir Tahun

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad