Home  / Hukrim
3 Pelaku Pembunuhan Sadis Pengusaha Tepung Pekanbaru Ditangkap, 1 Dor Polisi
Rabu, 4 Maret 2020 | 12:52:30
Ilustrasi
PEKANBARU, riaueditor.com - Tim Gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Jatanras Polda Riau, menangkap tiga orang pelaku pembunuhan yang menewaskan pengusaha tepung di Pekanbaru, yang ditemukan tewas di wilayah Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melalui Kasat Resktim Kompol Awaluddin Syam kepada Riaueditor.com, membenarkan penangkapan terhadap tiga pelaku tersebut. 

"Benar, nanti kita relase bersama Kabid Humas di Polda karena pengungkapannya bersama Ditreskrimum Polda. Untuk pelaku ada tiga orang yang kita tangkap, satu diantaranya diberikan tindakan tegas terukur," ujar Awal, Rabu (04/3/2020).

Pelaku yang dihadiahi timah panas petugas, lanjut Awal, adalah pelaku yang melakukan eksekusi pembunuhan terhadap korban Syamsul Bahri.

Ketiganya saat ini telah ditahan di sel Mapolresta Pekanbaru dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku menghabisi korban. 

Sebelumnya diberitakan, warga yang bermukim di Dusun I Desa Kasikan, Senin (24/2/2020) siang, sekitar pukul 14.00 Wib dihebohkan atas penemuan mayat dalam kondisi tanpa pakaian, dan mata ditutupi lakban hitam.

Mayat laki-laki yang telah membusuk itu ditemukan warga di pinggir Jalan Lintas Petapahan - Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. (dri) 

Korban diketahui bernama, Syamsul Bahri (39), warga Jalan Uka Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang tepung roti dan tepung bakso yang dikabarkan hilang sejak Kamis, 20 September 2020. (dri) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bak Mukjizat, Bayi Positif Corona Terbangun usai Koma 32 Hari
PNS Jangan Dulu Berpikir Gaji ke-13, Kemenkeu Fokus Covid-19!
Mal Rugi Rp 13 T dalam 2 Bulan, Covid-19 Memang Dahsyat
Dinsos Pastikan 253.000 KK di Riau Sudah Terima Bansos Pusat
3 Kreasi Kopi yang Bisa Anda Coba di Rumah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad