Home  / Hukrim
3 Wanita Terjaring, PKL Diberi Peringatan Dalam Razia Gabungan di Pelalawan
Rabu, 26 Februari 2020 | 12:55:30
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riauedetor.com - Tim gabungan terdiri dari personil Polres, Dishub dan Satpol PP dan Damkar Pelalawan melakukan giat operasi Rutin penertiban pedagang kaki lima (PKL) di jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci sekaligus razia penyakit masyarakat (pekat) di warung remang-remang, Selasa (25/2/2020) malam.

Sebanyak 3 wanita pelayan warung remang-remang terjaring dan orang PKL yang berjualan durian diberi teguran dan dipanggil ke kantor Satpol PP untuk memberikan keterangan.

Saat melayani para lelaki hidung belang, 3 wanita pelayan warung remang-remang terjaring razia dan dibawa ke kantor Satpol PP dan didata untuk diserahkan ke Dinas Sosial. 

"Jika tak punya identitas akan dipulangkan ke kampung halaman. Hanya saja, lelaki hidung belang kabur saat razia," kata Kakan Satpol PP dan Damkar Pelalawan Abu Bakar FE,M.AP melalui Kabid trantibum AF Nasution kepada riaueditor.com, Rabu (26/2/2020). 

Sementara untuk seluruh PKL diberi peringatan keras agar tidak berjualan di bahu jalan dan trotoar. 1 PKL yang berjualan durian diberi teguran dan dimintai keterangan di kantor Satpol PP dan Damkar Pelalawan, tambahnya. 

Giat razia akan rutin dilakukan untuk pekat dan penertiban para PKL mengingat juga menghadapi Kabupaten Pelalawan sebagai tuan tumah MTQ tingkat Propinsi Riau tahun 2020, tutup Nasution. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Teleconference Bupati Harris Dengan Gubri, Pelalawan Siapkan Anggaran Rp. 6,4 M, 222 ODP 3 PDP Masih Dirawat
Golkar Pelalawan Persiapkan Konsolidasi Partai, Usung Adi Sukemi Calon Bupati
Pekan Depan TPP ASN Pelalawan Cair
PKS Pelalawan Bergerak, Satgas Covid-19 di 12 DPC Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Pasca Kantongi ST DPP Golkar, Adi Sukemi Buka-Bukaan Soal 3 Calon Wakil

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad