Home  / Hukrim
Mayat Mr X di Kampar, Ternyata Pedagang Tepung Bakso yang Mobilnya Dibakar
Selasa, 25 Februari 2020 | 01:32:24
riaueditor
Mobil Isuzu Panther milik Syamsul Bahri yang di bakar.
PEKANBARU, riaueditor.com - Kepolisian akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di pinggir Jalan Lintas Petapahan - Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban bernama Syamsul Bahri (39), warga Jalan Uka Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang tepung roti dan tepung bakso yang dikabarkan hilang sejak Kamis, 20 September 2020,

Informasi yang didapat Korban sempat berpamitan dengan istri dan anaknya seperti biasa untuk bekerja mengantarkan pesanan tepung ke pabrik roti menggunakan mobil Isuza Panther Nopol BM 1242 NL miliknya.

"Iya sudah teridentifikasi, hasil pemeriksaan forensik dipastikan korban adalah Syamsul Bahri,' ujar Kasubdit Dokkes Yanmed Polda Riau, Kompol Supryanto didampingi Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto, Senin (24/2/2020) malam.

Kepastian kecocokan ini, kata Supryanto, dilihat dari data propertis, yakni kecocokan celana dalam dan pakaian korban sama persis dengan pakaian yang terakhir dipakai oleh Syamsul Bahri.

"Sedangkan, hasil data secara medis, ada kecocokan gigi dan tanda bekas luka di tubuh korban, sesuai dengan keterangan pihak keluarga," jelasnya. 

Ia enggan memastikan lebih jauh terkait kondisi luka-luka di tubuh korban, apakah terkait pembunuhan, penganiayaan, atau musibah lainnya.

"Kita predeksi kematian korban telah berlangsung selama lima hari," kata Supryanto.

Setelah diautopsi, jasad korban dibawa keluarganya ke rumah duka di Jalan Uka, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Rencananya, sekitar pukul 23.00 Wib, setelah di sholatkan jenazah Syamsul Bahri akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Uka. 

Sebelumnya, warga yang bermukim di Dusun I Desa Kasikan, Senin (24/2/2020) siang, sekitar pukul 14.00 Wib dihebohkan atas penemuan mayat dalam kondisi tanpa pakaian, dan mata ditutupi lakban hitam.

Mayat laki-laki yang telah membusuk itu ditemukan warga di pinggir Jalan Lintas Petapahan - Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. (dri) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ditengah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 07/Kampar Tetap Laksanakan Patroli Karlahut
150 Anggota Kerajaan Arab Saudi Positif Corona
Sah! Pemerintah Geser Cuti Bersama Lebaran ke 28-31 Desember
Ahli Perancis Sebut Gejala Corona Bisa Terlihat di Kulit
Eks Manajer Andi Darussalam Positif Corona, Arema Kirim Doa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad