Home  / Hukrim
Ini Ciri-ciri Mayat Pria Tanpa Identitas yang Tewas di Tenayan Raya
Rabu, 29 Januari 2020 | 11:02:38
riaueditor
Jasad korban saat ditemukan warga.
PEKANBARU, riaueditor.com - Polsek Tenayan Raya belum bisa memastikan identitas mayat pria diduga berusia 29 tahun, yang ditemukan warga dipinggir Sungai Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Mayat pria tanpa identitas itu diketahui tak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek warna biru dongker dalam kondisi terbalik.

Dia memiliki tinggi 160 cm, berbadan sedang, rambut ikal, berkulit sawo matang, umur 29 tahun, berjenggot dan ada bekas tato yang hampir menghilang dilengan kiri atas.

"Kami masih melakukan penyelidikan secara mendalam berupaya untuk menemukan siapa identitas mayat korban tersebut," ujar Kompol H M Hanafi pada riaueditor.com, Rabu (29/1/2020).

Lebih lanjut Hanafi memberi himbauan kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan sanak familinya untuk segera melapor

"Bersama ini kami menghimbau yang merasa keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Polsek Tenayan Raya," imbaunya. 

Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi. Upaya itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian serta identitas korban.

Hanafi mengaku belum bisa memastikan motif maupun penyebab kematian korban.

Sebelumnya diberitakan masyarakat Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru digegerkan oleh penemuan sesosok mayat diduga korban pembunuhan, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 10.30 Wib. 

Penemuan berawal saat Arya (30) bersama Mara (30), sedang duduk di warung Simpang Gg Sejahtera, tak jauh dari lokasi kejadian diberitahu oleh anak-anak, yang menyebutkan ada diduga sesosok mayat di pinggiran Sungai Tenayan.

Selanjutnya, Arya bersama Mara memanggil warga lainnya dan melaporkan ke Pak RT, kemudian mengecek ke lokasi yang disebutkan oleh anak-anak itu. 

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan dengan posisi terbalik dengan luka bekas penganiayaan diwajah dan sekujur tubuhnya. (dri) 



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kalemdiklat Polri, Jadilah Polisi Yang Baik dan Berkarya Ditengah Masyarakat
Satu Teroris di Pelalawan Tewas Ditembak Densus, Setelah Lemparkan Bom Pipa Saat Kabur
Pembunuh Wanita Tanpa Kepala di Dumai Akhirnya Tertangkap
Pelajar SMK Tewas Dianiaya Pakai Balok di Depan Warnet
Pelaku Jambret yang Dihakimi Massa di Pekanbaru Ternyata Residivis Narkoba

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad