Home  / Hukrim
1 Tahanan Kabur Polsek Pangkalan Kerinci Masih Diburu Polisi, 8 Orang Sudah Dibekuk
Rabu, 4 Desember 2019 | 16:29:13
Ilustrasi
PEKANBARU, riaueditor.com - Tim gabungan Polda Riau, Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci telah berhasil menangkap delapan dari sembilan orang tahanan yang kabur usai menjebol dinding sel tahanan Mapolsek Pangkalan Kerinci.

"Hingga kini telah delapan orang yang berhasil ditangkap, hanya tinggal satu lagi yang masih dalam proses pencarian," ujar Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di Mako Polairud Polda Riau, Rabu (4/12/2019).

Kapolda mengatakan tim gabungan masih terus melakukan pengejaran terhadap seorang tahanan yang belum ditemukan dan yang satu ini juga akan segera ditangkap.

Sebelumnya, sembilan tahanan berhasil melarikan diri setelah menjebol dinding sel tahanan Mapolsek Pangkalan Kerinci, pada hari Jumat (20/11/2019) lalu, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian tersebut juga sempat menghebohkan masyarakat sekitaran Pangkalan Kerinci yang mengetahui kaburnya sembilan tahanan dari Mapolsek.

Kesembilan tahanan yang berhasil melarikan diri itu adalah, Leo Candra (Kasus Narkoba), Junaidi (Kasus Narkoba), Agustiar (Kasus Narkoba), Riza Susila Saputra (Pengancaman), Horas Silalahi (Pencurian), Bayu Tirta (Pencurian), Aldi Azhari (Pencurian), Gideon Butar-Butar (Pencurian) dan Yogi Saputra (Penggelapan Ranmor).

Terpisah, Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim, saat dikonfirmasi terkait kaburnya tahanan itu belum mau memberikan keterangannya. 

"Ntar ya kalau sudah ditangkap semua akan kita informasikan," singkat Hasyim. (dri) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tanah Putih Bersama Muspika, Panen Raya Cabai Panjang di Lahan Ketahanan Pangan
Kapolsek Ukui Bersama Warga Goro Pembangunan Masjid Al Muttaqin
Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasi ke Masyarakat
Polsek Bunut Sosialisasikan Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Menuju AKB
Kapolsek Bandar Sei Kijang Lakukan Penyemprotan Desinfectan di Makopolsek

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter